oleh

Musnahkan Miras dan Narkotika, Kapolres Jombang : Perang Narkoba Sampai Akhir Zaman

Jombang, Jurnaljatim.com – Polres Jombang, memusnahkan ratusan botol barang bukti miras dan narkoba hasil operasi tumpas narkoba semeru 2018 dan hasil operasi kewilayahan khusus miras. Pemusnahan dilakukan di halaman belakang Mapolres Jombang, Jalan Wahid Hasyim, Jombang, Jawa Timur, Selasa (15/5/2018).

Hadir dalam kegiatan pemusnahan Pjs Bupati, Ketua DPRD, Kepala Kejaksaan Negeri, Kepala Pengadilan Negeri, Danramil, Satradar 22, para Forkopimda Kabupaten Jombang serta semua jajaran Polres Jombang.

Sebanyak 942 miras berbagai merk, 23 pil Ekstasi dan 445,889 gram sabu. Itu dari 184 ungkapan kasus miras dengan 216 tersangka.

Setiajit, Pjs Bupati Jombang dalam sambutannya menyampaikan, prihatin dengan semua oknum yang keji merusak generasi dengan menggunakan miras dan narkoba.

“Terimakasih kepada kepolisian Polres Jombang yang mampu memusnahkan peredaran miras dan narkoba di Jombang,” kata Setiajit.

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto menegaskan, perang terhadap narkoba sampai akhir jaman. Polres Jombang menampilkan kinerja dengan menumpas miras Dan narkoba.

“Terimakasih kepada semua elemen masyarakat selama ini mempercayakan kepada kepolisian yang tidak Main hakin sendiri
Terkait dengan miras, dicontohkan oleh kapolres, ada seorang ibu penjual miras yang sudah diamankan tidak tahu dampaknya. Miras. efeknya adalah membuat pemakai bisa memperkosa,” ujarnya.

Jika ada anggota kepolisian yang terlibat atau membekingi miras, dirinya meminta untuk segera melaporkan. Sebab, pihaknya dengan tegas akan mencopot anggota tersebut

“Jika ada anggita kami yang membekingi Miras, laporkan kepada kami. Jika terbukti akan kami copot dari kepolisian. Karena intruksi dari pimpinan kepolisian tertinggi. Perangi Miras, narkoba dan togel tidak hanya merusak generasi akan tetapi juga menggangu perekonomian,” tegasnya. (Gon/jur)

Berita Lainnya