oleh

Petugas Gabungan Ciduk Sepasang Muda-mudi Tanpa Ikatan Resmi di Kos Gurah

Kediri, Jurnaljatim.com– Di bulan ramadhan, sepasang kekasih tanpa ikatan resmi suami istri masih saja bekat berduaan didalam kos-kosan. Akibatnya, mereka diciduk petugas gabungan.

Ialah Andik (24) asal Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri dengan Fita (24) asal Jalan Lawu, Kabupaten Malang.

Keduanya terjaring dalam operasi gabungan yang digelar oleh Muspika Gurh, terdiri dari Polsek Gurah, TNI dan Kecamatan Gurah.

Kapolsek Gurah, AKP Suyono melalui Kasi Humas, Aipda Yulianto mengungkapkan, razia gabungan itu menyasar kos-kosan di Desa Kranggan, Kecamatan Gurah, Kediri.

Petugas melakukan pengecekan identitas, pemeriksaan miras dan obat-obatan terlarang di kos-kosan. Satu persatu, dilakukan pengecekan.

Penghuni kos Andik dan Fita juga tidak luput dari pemeriksaan aparat gabungan. Namun, ketika ditanyakan identitasnya, keduanya tidak bisa menunjukkan. Selanjutnya, pasangan muda mudi itu diangkut dan dibawa ke Kecamatan Gurah.

“Saat ditanya mereka tanpa ikatan resmi dan tidak mempunyai identitas,” ujarnya.

Aipda Yulianto menambahkan, kedua pasangan kumpul kebo itu kemudian didata dan dilakukan pembinaan. Mereka diminta untuk segera menguru Identitas.

“Diberikan pembinaan agar cepat mengurus identitas dan selanjutnya di limpahan ke Satpol PP Kabupaten Kediri,” pungkasnya. (zai/jur)

Berita Lainnya