oleh

Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Sidoarjo Gelar Halal bihalal di Pendopo

Sidoarjo, JURNALJATIM.COM -Bupati Sidoarjo Saiful Ilah bersama istri dan Wabup Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin bersama istri, menggelar acara Halal Bihalal di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo, Kamis (21/06/2018). Acara itu menjadi ajang silaturahmi setelah libur panjang di Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah.

Sebelumnya, Bupati dan Wabup Sidoarjo, Ketua DPRD dan Sekda serta Kepala OPD Kabupaten Sidoarjo, mengikuti acara Halal Bihalal ke Gubernur Jawa Timur di Propinsi Jawa Timur.

“Setelahnya, kami menggelar Halal Bihalal di Pendopo Sidoarjo. Yang diikuti seluruh pejabat di lingkungan Sidoarjo” ujarnya saat acara berlangsung.

Dirinya menjelaskan, agenda Halal Bihalal itu merupakan agenda rutin tahunan, di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran.

“Sebelum melaksanakan acara ini, semua ASN di hari pertama masuk disidak oleh BKD dan Inspektorat,” ungkapnya.

Ia merasa sangat senang, dengan acara Halal Bihalal ini setidaknya semua PNS dan pejabat bisa saling bersilaturahmi dan saling memaafkan.

“Karena hari ini sudah saling memaafkan, berarti sudah kosong-kosong,” tuturnya sambil tersenyum.

Sedangkan, untuk pelaksanaan sidak yang dilakukan oleh BKD dan Inspektorat masih berlangsung dan hasilnya belum dilaporkan. (*)

Reporter: Denni

Editor: Azriel

Berita Lainnya