oleh

Hidung Keluarkan Darah, Pedagang di Pasar Wage Nganjuk Meninggal di Tempat Wudhu

Nganjuk, JURNALJATIM.COM – Pudjianto (55) Seorang pedagang di pasar Wage Nganjuk ditemukan tewas di tempat wudhu musholla Ar-Raudhloh, Kelurahan Payaman, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (21/6/2018) kemarin. Diduga, ia meninggal karena saat itu penyakitnya kambuh dan tidak tertolong.

penyakit Pudjianto (55 tahun ) warga Desa Sekarputih Kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk ini kambuh, dan mengakibatkan korban tewas.

Sebelum tewas, korban ikut shalat subuh di Mushola. Namun ditengah-tengah shalat, hidung korban mengeluarkan darah (mimisan). Agar tidak mengotori mushala, akhirnya korban berlari ke belakang.

“Korban menuju tempat wudhu, tapi sepertinya darahnya muncrat dan korban ‘nggeblak’ (terjengkang-red) dan meninggal,” kata seorang pengurus mushala.

Istri korban yang saat itu menunggu di lapak pasar wage dan dipamiti untuk shalat shubuh mendengar kabar suaminya tewas di mushala.

Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsekta Nganjuk. Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) jasad korban dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk diotopsi.

Kendati dugaan tewasnya seorang pedagang itu karena sakit, hingga saat ini polisi masih menyelidiki penyebab pastinya. (*)

Berita Lainnya