oleh

Jasad Wisnu Ditemukan di Sungai Brantas Kedungwaru Tulungagung

Tulungagung, Jurnaljatim.com – Wisnu Satria Hanggara ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa setelah hanyut dan tenggelam di sungai Brantas, Desa Bangoan, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur. Jasad Wisnu ditemukan pada Minggu (10/6/2018) pagi.

“Setelah dilakukan pencarian sehari, jasadnya telah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” kata Ahmad warga Tulungagung, Senin (11/6/2018).

Informasi yang dihimpun, awalnya, korban temannya Dimas dna Maulana Yusuf pergi menaiki sepeda pancal ke Desa Bulusari, Kedungwaru Tulungagung. Tepatnya ke sungai untuk berenang di tepi Sungai Brantas, Sabtu (9/6/2018).

Sesampainya di tepi sungai Brantas Wisnu dan Dimas dari tepi sungai meloncat ke sungai. Namun karena terlalu ketenggah, kedua anak itu terbawa arus Sungai Brantas yang deras.

Korban saat itu sempat berpegangan tangan kanan Dimas, namun terlepas. Mengetahui itu, Maulana langsung menarik tangan Dimas dibantj teman lainnya. Namun sekitar 200 meter Wisnu tidak terlihat lagi oleh teman-temannya.

Teman korban kemudian meminta pertolongan kepada warga sekitar dan melakukan pencaria korban. Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Kedungwaru.

Setelah dilakukan pencarian warga bersama tim SAR, akhirnya, jasad Wisnu ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di aliran sungai brantas.

Jasad korban kemudian dibawa ke RS DR. Iskak Tulungagung untuk divisum dan selanjutnya diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan. (*)

Berita Lainnya