oleh

Kasat Binmas Dan Empat Kapolsek Polres Kediri Dimutasi

Kediri, JURNALJATIM.COM – Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan memimpin serah terima jabatan (Sertijab) empat Kapolsek meliputi Kapolsek Pagu, Purwoasri, Puncu, Wates dan satu Kasat yakni Kasat Binmas Polres Kediri.

Dalam prosesi Sertijab itu dilaksanakan di gedung aula Jana Nugraha Mapolres Kediri, Rabu (20/6/2018) kemarin. Waka Polres Kediri Kompol I Made Dhanuardana dan para Kabag, Kasat, Perwira dan Kapolsek jajaran Polres Kediri serta anggota Polres Kediri turut hadir di acara tersebut.

Empat Kapolsek dan satu Kasat Polres Kediri yang dimutasi itu meliputi Kapolsek Pagu AKP Bowo Wicaksono menjabat Kasat Binmas Polres Kediri, menggantikan AKP Suyitno. AKP Suyitno menjabat Kabag Hukum Polres Kediri.

Kapolsek Pagu dijabat AKP Ismu Kamdaris yang sebelumnya menjabat Kapolsek Purwoasri. AKP Didik W yang sebelumnya menjabat Kanit Shabara Polsek Mojoroto Polres Kediri Kota.

Sementara itu AKP Fuadi yang sebelumnya menjabat Kapolsek Puncu menjabat di Kapolsek Plosoklaten. Kapolsek Plosoklaten yang sebelumnya dijabat AKP Suharsono menjabat Kapolsek Wates.

Sedangkan Kapolsek Puncu dijabat oleh AKP Sukarni yang sebelumnya menjabat Kanit Binmas Polsek Kota Polres Kediri Kota. Sedangkan AKP Ahmad Ridwan yang sebelumnya menjabat Kapolsek Wates menjabat Kasubbag Bin Ops Polres Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan mengatakan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan sesuatu yang biasa dilakukan. Dengan adanya pergantian itu, menjadi keberlanjutan manajemen kerja akan berprestasi, profesional, proporsional dan objektif.

“Saya yakin pejabat akan lebih baik dalam pelaksanaan tugas, ingat sekarang jamannya terbuka maka perlu segera menyesuaikan diri apalagi kegiatan pilkada yang saat ini sedang kita hadapi,” tutur Kapolres Kediri. (*)

Sumber: Polres

Editor: Azriel

Berita Lainnya