oleh

LPPUI Bantu Operasi Penderita Tumor Ganas di Blitar

Blitar, Jurnaljatim.com – Seorang perempuan yang menderita penyakit tumor ganas di Kabupaten Blitar, Jawa Timur menerima bantuan biaya pengobatan dari LPPUI (Lembaga Program Peduli Indonesia). Ia adalah Sela Oktavia Ramadhani.j

Selama ini, gadis berusia 12 tahun itu, menderita Tumor ganas di bagian matanya sebelah kanan. Praktis, rasa sakit itu mengganggu indera penglihatannya.

LPPUI sebagai lembaga peduli langsung terpanggil dan membantunya untuk mengobatkannya. melalui LPUI Korti Blitar Raya, Sela akan dibawa ke Rumah Sakit Baptis Kediri untuk dilakukan operasi.

Untung, dari Korti Blitar mengucapkan terima kasih kepada Agsan selaku pemangku LPPUI yang telah membantu biaya operasi Sela dalam waktu dekat ini.

“Terima kasih kepada bapak Agsan yang telah membantu operasi Sela untuk menyembuhkan penyakitnya,” kata Untung, Selasa (12/6/2018).

Ia mengatakan, Sela merupakan anak yatim dan ibunya bernama Nana, yang tinggal di Desa Bangsri, Kecamatan Nglegok, Kabupaten Blitar, Jawa Timur.

“Kami mendoakan semoga adik Sa segera sembuh dari penyakitnya,” terang Untung.

Sementara itu, Agsan pemangku LPPUI mengatakan, program bantuan itu akan terus dilakukan di seluruh Indonesia. Bantuan diberikan kepada anak yatim, janda dan fakir miskin serta pengobatan orang yang sakit.

“Program ini termasuk juga membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan dan ikut mensukseskan pendidikan di Indonesia,” ujarnya. (zai/jur)

Berita Lainnya