oleh

Momentum Idul Fitri 1439 H, Polres Madiun Kota Gelar Tabligh Akbar

Madiun, JURNALJATIM.COM – Seluruh anggota Polres Madiun Kota dan masyarakat sekitar serta para tokoh agama di Kota Madiun menghadiri acara Takbligh akbar di Halaman Polres Madiun Kota, Rabu (20/6/2018).

Takbligh akbar yang masih dalam monentum Idul Fitri 1439 H itu merupakan kegiatan dalam rangka menyambut hari Bhayangkara yang ke 72.

Hadir dalam acara itu, dari Forkopimda Kota Madiun, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan jajaran di Kepolisian setempat serta mengundang KH Anwar Iskandar penceramah asal Kediri.

Dalam pembukaan acara tabligh akbar, Kapolres Madiun Kota, AKBP Nasrun Pasaribu mengucapkan selamat hari raya idul fitri 1439 hijriah.

“Minal aidzin wal faidzin mohon maaf lahir batin. Kegiatan ini juga untuk menjalin silaturahmi, kebersamaan, hablum minannas, juga upaya peningkatan keimanan dan ketakwaan,” ujarnya.

Dalam Tausiahnya KH. Anwar Iskandar menyampaikan, pada momentum lebaran ini, bersama-sama untuk saling memaafkan sesama. Selain itu, mengajak agar selama ibadah pada bulan ramadhan kemarin minimal kita pertahankan dan jangan lupa untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT.

“Dengan kita iklas memaafkan maka kita terbebas dari dosa dosa dan kita termasuk orang yang beriman,”tuturnya. (*)

Sumber : Polresta

Editor : Hafid

Berita Lainnya