oleh

Pemotor Scoopy Meregang Nyawa Usai Tabrak Truk Parkir

Kediri, Jurnaljatim.com – Seorang pemotor honda Scoopy meregang nyawa usai kendaraan yang dikemudikan menabrak truk parkir di jalan raya Kediri-Pare, tepatnya di Desa Sukorejo, barat Rumah Sakit Siti Khodijah, Kediri, Jawa Timur, Jumat (9/6/2018) malam.

Korban tewas yakni Suratno (55) Dusun Wonokasihan, RT/RW 03/06, Desa Gayam, Kecamatan. Gurah, Kabupaten Kediri. Sementara teman yang dibonceng bernama Didik mengalami luka-luka.

Sesaat sebelum laka maut itu terjadi, truk Nopol L 8959 JX yang dikemudikan Sugeng Riyanto (41) warga Desa Campurasri, RT/RW 04/02, Kecamatan Karang jati, Kabupaten Ngawi berhenti dan memarkir di bahu jalan dengan posisi menghadap ke barat.

Setelah truk di parkir, Sugeng kemudian pergi istirahat di warung untuk meminum kopi. Tidak lama kemudian, terdengar suara benturan keras dari arah truk yang di parkirnya.

Baca Juga:  Pulang Belanja, Pria Kunjang Temukan Istri Gantung Diri di Rumah

Setelah dilihat, didapati sebuah sepeda motor scoopy warna merah nopol AG 6501 OE dan dua pengendaranya terkapar dibelakang truk tersebut. Ketika dicek, Suratno sudah dalam keadaan tidak bernyawa, sedangkan temannya Didik mengamali luka dan dibawa ke RS Siti Khodijah Kediri.

Aipda Yulianto, Kasi Humas Polsek Gurah, Polres Kediri membenarkan kecelakaan yang menelan korban jiwa tersebut. Ia mengatakan, petugas telah mendatangi lokasi untuk menggelar olah TKP.

“Dugaan sementara karen pengendara kurang waspada dalam mengemudi sehingga terjadi laka lantas,” kata Aipda Yulianto.

Selain membawa kirban ke rumah sakit, polisi juga menyira kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan guba kepentingan proses lebih lanjut. (jk/jur)

Berita Lainnya