oleh

Perampok di Tarokan Kediri Bacok Putri TNI Dengan Arit

Kediri, Jurnaljatim.com – Aksi kejahatan perampokan dengan kekerasan terjadi di rumah Sutrisno, yang berada di desa Cengkok, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Jawa timur, Senin (11/6/2018) malam.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, saat kejadian, rumah milik anggota TNI itu dalam keadaan sepi dan saat itu hanya ada AY (14) putri dari Sutrisno.

Ketika perampok memasuki rumah, pelaku kepergok oleh AY. Karena panik, pelaku kemudian melukai/membacok korban dengan sebilah arit.

Akibat kejadian itu, AY mengalami luka bacok dibagian tangan dan tubuh. Darah berceceran di lantai rumahnya. Terlihat pula di lantai ada celurit terpisah dengan gagangnya. Beruntung, nyawa pelajar SMPN Grogol itu selamat.

Kasubag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi ketika dihubungi jurnaljatim.com, Selasa (12/6/2018) dinihari membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Ya (ada perampokan, red), Pelaku melukai dengan arit,” kata AKP Kamsudi.

Sementara itu, usai kejadian, anggota Polsek Tarokan beserta tim identifikasi Polresta Kediri terlihat berada di TKP. Warga, juga tampak berkerumun di lokasi kejadian. Untuk korban yang terluka langsung dibawa ke rumah sakit Muhammadiyah Kota Kediri untuk mendapatkan perawatan.

Guna penyelidikan lebih lanjut, polisi telah meminta keterangan sejumlah saksi-saksi untuk mengungkap peristiwa tersebut. (*)

Reporter : Z. Arifin
Editor : Azriel

Berita Lainnya