oleh

Polres Bojonegoro Salurkan 2.685 Kilogram Zakat Fitrah

Bojonegoro, Jurnaljatim.com – Sebanyak 2.685 Kilogram zakat fitrah anggota Polres Bojonegoro disalurkan kepada 537 penerima zakat yang ada di sekitar lingkungan Mapolres Bojonegoro pada hari Rabu (13/6/2018) di halaman Masjid Al Ikhlas Mapolres setempat.

Penyerahan zakat fitrah kepada para penerima zakat dilakukan langsung oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, SIK., MH., M.Si didampingi oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Bojonegoro. Tiap paket berisikan 5 kilogram beras.

Sebelum menyerahkan secara simbolis kepada para penerima zakat,

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan, zakat fitrah yang disalurkan berasal dari seluruh anggota Polres Bojonegoro.

Harapannya, yang disalurkan dan diberikan itu bisa bermanfaat bagi seluruh penerima dan bisa merasakan nikmatnya merayakan hari lebaran bersama-sama.

“Semoga kita semua diberikan hidayah, kelapangan hati dan keselamatan, sehingga bisa bersama-sama menikmati nikmatnya hari lebaran,” ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga meminta doa kepada seluruh penerima zakat untuk keihlasannya mendoakan seluruh Polisi terutama yang berdinas di Bojonegoro selalu diberikan keselamatan, ketabahan dan kesehatan, sehingga bisa menjalankan tugasnya melayani masyarakat bisa berjalan dengan lancar.

“Semoga kami yang sedang bertugas selalu diberikan kekuatan untuk menjalaninya dengan ikhlas,” pinta Kapolres kepada penerima zakat. (*).

Reporter : Dwi Purwanto

Editot : Hafid

Berita Lainnya