oleh

Polsek Lengkong bersama Komunitas Motor Kreco Blusukan Kampung Bagikan Zakat

Nganjuk, Jurnaljatim.com – Kerja sama antara Komunitas Motor Kreco Racing Lengkong dengan anggota Polsek Lengkong untuk melaksankan Pembagian zakat di wilayah Kecamatan Lengkong berjalan dengan baik dan lancar.

Pembagian zakat itu, sasarannya yakni warga Dusun Sambirejo, Dusun Ngringin Desa Logawe, Desa Pinggir, Dusun Bangkan Desa Pinggir, Minggu (10/6/2018).

Dengan menggunakan kendaraan Pikap, anggota Polsek lengkong dan Komunitas Motor Kreco Ricing Lengkong bersama-sama menuju kampung-kampung untuk membagikan zakat.

Warga yang menerima zakat sangat senang dan dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan berlebaran bersama keluarga dan sanak saudara di kampung.

Kapolsek Lengkong AKP Tomy Hermanto,S.H. membernarkan kerjasama anggotanya dengan Komunitas motor dalam pembagian zakat tersebut.

“Saya sangat bangga terhadap anggota saya yang mau bekerja secara iklas, memberikan yang terbaik terhadap masyarakat,”ungkapnya.

Dirinya berharap, mudah-mudahan kegiatan seperti itu akan membawa kebahagiaan tersendiri bagi masyarakat. Sehingga akan semakin dekat dan erat antara masyarakat dengan Polri dalam menciptakan situasi yang harmonis dan damai di lingkungan kehidupan bermasyarakat. (Res/jur)

Berita Lainnya