oleh

Bocah 8 Tahun Asal Kalibaru Tewas Tenggelam di Sungai

Banyuwangi, Jurnaljatim.com – Seorang bocah ditemukan sudah menjadi mayat di sungai Grujukan, masuk Afdelling Jatirono, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Korban adalah Risky Setiyo Hadi bocah kelas 2 SD warga Dusun Jatirono, Desa Kajarharjo, Kecamatan Kalibaru, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur.

Informasi yang dihimpun, bocah berusia 8 tahun tersebut saat itu sedang mandi bersama temannya di sungai Grujukan Jatirono. Tiba tiba, risky tenggelam ke sungai. Korban sempat memegangi kaki kiri teman lainnya dan satu temannya berupaya menolong dengan memegang batu kali namun pegangan tangan Risky terlepas.

Risky yang terseret arus air berusaha menyelamatkan diri dengan cara berenang hingga kelelahan dan lemas.

Kapolsek Kalibaru, AKP Abdul Jabbar SH mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP dan melakukan visum luar terhada korban di RS Bhakti Husada, Krikilan Banyuwangi.

“Keterangan dari Dokter Jaga Rumah Sakit Bakti Husada, Bahwa Korban meninggal murni tenggelam dan tidak ada tanda tanda penganiayaan,” ujarnya.

Ia mengatakan, pihak keluarga juga menerima kematian korban sebagai musibah dan selanjutnya jenasah korban di makamkan oleh keluarga. (*)

Berita Lainnya