oleh

Sertijab Waka Polres Jombang, Kapolres: Ini Adalah Regenerasi

Jombang, Jurnaljatim.com – Kursi jabatan orang nomor dua di Kepolisian Resort (Polres) Jombang berganti. Hal itu setelah polres setempat menggelar serah terima (Sertijab) Waka Polres Jombang di Aula Mapolres setempat, Rabu (11/7/2018).

Dalam Sertijab itu, Wakapolres Kompol Edith Yuswo Widodo digantikan Oleh Kompol Budi Setiyono, yang semula menjabat sebagai Kasie SIM Subdit Regident Ditlantas Polda Jatim.

Sementara, Kompol Edith menduduki jabatannya sebagai Kasubbag Renmin Ditlantas Polda Jatim. Kompol Edit bertugas mendampingi Kapolres Jombang selama kurang lebih satu tahun.

Kapolres Jombang, AKBP Fadli Widiyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kompol Edith yang selama ini bertugas dengan baik mendampingi dirinya.

“Saya Kapolres Jombang merasa sangat kehilangan dengan kepindahan beliau. Akan tetapi, ini adalah organisasi dan regenerasi, maka kepada Waka Polres yang baru bisa menjadi langkah belajar untuk membantu pimpinan,” ujar Kapolres kepada wartawan.

Kapolres mengungkapkan, setelah dilakukan Sertijab, Polres Jombang, malam hari nanti akan menggelar pisah kenal Waka Polres Jombang di Gedung Bung Tomo, Pemkab Jombang. (*)

Reporter: Z.Arifin

Editor: Hafid

Berita Lainnya