oleh

Vixion vs Roda Tiga di Tarokan, 1 Tewas

Kediri, Jurnaljatim.com – Laka maut terjadi di jalan raya masuk Desa Kerep, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Kamis (19/7/2018). Dalam kecelakaan itu, Anas Setio Utomo pengendara motor Yamaha Vixion tewas di tempat.

Laka lantas itu bermula korban mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion Nopol B 3684 SMV melaju dari arah Kediri Kota menuju Nganjuk. Sesampai di lokasi kejadian, dari arah berlawanan muncul kendaraan roda tiga Nopol AG 3174 CN yang dikendarai M. Kiftirul Aziz, warga Desa Cerme, Kecamatan Grogol, Kota Kediri.

Saat itu, kendaraan roda tiga terlalu mengambil jalur ke kanan. Karena yang cukup dekat dan tidak sempat untuk menghindari, maka keduanya saling bertabrakan.

Baca Juga:  Anggota Satpol PP Jombang Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Mayangan

Benturan keras membuat Anas Setio warga Desa Maron, Kecamatan Banyakan, Kabupaten Kediri meninggal di lokasi kejadian.

Petugas dari Satlantas Polresta Kediri langsung nenuju lokasi dan mengevakuasi korban serta mengmankan kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Pengendara roda tiga M. Kiftirul mengalami luka sedang dan dibawa ke RS Muhammadiyah Kediri. Sementara itu, ANAS SETIO meninggal dunia di lokasi kecelakaan dan jenazahnya dibawa ke RS Bhayangkara Kediri,” kata Ipda Wahyu Hariyadi, Kanit Laka Satlantas Polres Kediri Kota. (*)

Berita Lainnya