oleh

Asik Berduaan di Taman Ngronggo, Dua Pelajar Diamankan Satpol PP

Kediri, Jurnaljatim.com – Dua pelajar laki-laki dan perempuan yang sedang berduaan di area taman Ngronggo, Kota Kediri diamankan petugas Satpol PP Kota Kediri, Jumat (10/8/2018). Mereka diamankan karena meninggalkan jam pelajaran sekolah.

Kabid Trantibum, Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid menjelaskan, petugas menerima aduan bahwa ada pelajar yang sedang berduaan di taman Ngronggo.

Selanjutnya, dilakukan pengecekan di lokasi. Benar saja, dua remaja berlainan jenis itu sedang berduaan di taman. Selanjutnya, mereka dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri.

“Dari hasil pendataan, dua pelajar itu atas nama Firdaus Aprilia Susanti, alamat Jalan Raung, Muning, Kota Kediri dan Rio Agung Prawoto, alamat Desa Pagung, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri. Keduanya berstatus pelajar,” kata Nur Khamid kepada Jurnaljatim.com.

Setelah didata dan diberikan pembinaan, lanjut Nur Khamid, kedua remaja tersebut diserahterimakan ke pihak sekolah. Sebab, saat itu mereka juga membolos dari sekolahnya.

“Mereka juga membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya selanjutnya diserahkan terimakan ke Sekolah,” pungkasnya. (*)

Reporter: Z. Arifin
Editor: Hafid

Berita Lainnya