oleh

Calo Tiket Final Piala AFF U-16 Gentayangan di Stadion Sidoarjo

Sidoarjo, Jurnaljatim.com – Ribuan Suporter Timnas U-16 berjubel di area Stadion Gelora Delta Sidoarjo, mereka berharap masih ada tiket yang dijual. Padahal, seluruh tiket sudah habis terjual untuk kelas ekonomi.

Hal tersebut, menjadi kesempatan para calo untuk menjual tiket diatas harga normal. Sejak pukul 09.30 WIB para calo tiket ini mulai menawarkan tiket untuk final piala AFF U-16, Sabtu (11/8/2018).

Namun, di sekitar area stadion gelora delta, para calo tiket tidak begitu banyak, bila dibandingkan dengan pertandingan kemarin saat melawan Malaysia. Sedangkan, jumlah tiket yang di bawa calo sendiri tidak banyak.

Yang mereka pegang, hanya dua sampai tiga tiket saja, dan tidak lebih dari itu. Akan tetapi, harga yang mereka jual naik tiga kali lipat dari harga normal. Harga tiket utama mereka jual Rp.300 ribu, padahal harga asli hanya Rp.100 ribu.

Sementara, untuk harga tiket ekonomi mereka jual Rp 150 ribu, dan harga aslinya Rp 50 ribu.

“Ayo.. tiketnya mas, di loket sudah habis. Beli di sini saja, harga tidak jauh beda,” teriak calo saat menawarkan tiketnya.

Para suporter sendiri, ada yang terpaksa membeli tiket tersebut. Mereka takut tidak bisa menonton langsung, karena mereka berasal dari berbagai wilayah di luar Sidoarjo.

“Yang penting saya dapat tiket mas, mahal sedikit tidak apa-apa. Daripada saya balik pulang,” kata Samsul Suporter yang berasal dari Pasuruan.

Sampai saat ini, ribuan suporter yang tidak mendapatkan tiket, masih bertahan di area stadion. Mereka berharap, pihak panitia membuka kembali loket tiketnya. (*)

Reporter: Denni
Editor: Azriel

Berita Lainnya