oleh

Harapan Jaya Ringsek Tertimpa Pohon di Jalan Raya Papar

Kediri, Jurnaljatim.com – Bus PO Harapan Jaya tertimpa pohon di jalan Raya Kediri-Kertosono, tepatnya Desa Papar, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri, Jawa Timur, Jumat (10/8/2018) dini hari jam 03.30 WIB. Sejumlah orang luka-luka dan dilarikan ke Rumah Sakit.

Awalnya, bus nopo AG 7894 UR yang dikemudikan Dwi Suprapto asal Dusun Jimus, Desa Karanganyar, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri melaju dari arah Kediri ke Purwosari.

Ketika bus melaju, di lokasi kejadian tiba-tiba pohon tumbang dan menimpa bus sarat penumpang tersebut.

Akibatnya, bus mengalami kerusakan cukup berat dan kaca bagian depan pecah. Sejumlah penumpang juga mengalami luka-luka.

Diantaranya yang mengalami luka-luka yakni Subroto, kernet bus, warga Dusun Boro Desa Banjaranyar Kecamatan Kras Kediri dan Ulil Niam, penumpang asal Dusun Gondang, Desa Ngampel, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri dan Ulil Ramadan Aibab warga Dusun Plosokuning, Desa Ambangan, Kecamatan Papar, Kabupaten Kediri.

“Para korban luka-luka langsung dibawa ke RS Bhayangkara Kediri untuk mendapatkan perawatan,” kata Aiptu Siswanto, Kasi Humas Polsek Papar, Kediri.

Selain mengevaluasi korban, petugas juga mengamankan bus yanh tertimpa pohon tersebut. Untuk penyebabnya, pohon tiba-tiba tumbang, karena kondisi batang pohon sudah keropos bagian dalamnya. (*)

Editor: Hafid

Berita Lainnya