oleh

Ibu Rumah Tangga Meninggal Usai Car Free Day di Simpang Lima Gumul

Kediri, Jurnaljatim.com – Seorang perempuan bernama Maryatul Kibtiyah (55), warga Dusun Jaten, RT 22/ RW 05, Desa Pagu, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawa timur meninggal dunia usai mengikuti Car Free Day (CFD) di Simpang Lima Gumul, Kediri, Minggu (12/8/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun Jurnaljatim.com, saat itu korban bersama anak dan suaminya mengikuti jalan santai di Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri. Setelah itu, korban berisitirahat dan merebahkan badan di pinggir jalan sekitar Gumul, Desa Sumberejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri.

Keluarga korban yang saat itu bersamanya berusaha membangunkannya namun tidak ada respon. Keluarga pun panik memanggil petugas medis dan melaporkan ke Subsektor Ngasem, Polsek Gampengrejo. Namun sayangnya, sebelum mendapat perawatan petugas medis, diketahui ibu rumah tangga itu sudah meninggal dunia.

AKP Muklason, Kapolsek Gampengrejo, Polres Kediri dikonfirmasi Jurnaljatim.com membenarkan peristiwa tersebut.

Dalam pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda adanya kekerasan di tubuh korban. Pihak keluarga kemudian meminta agar korban dibawa ke rumah dukan dan langsung di makamkam.

“Berdasarkan keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit jantung dan rutin menjalani pengobatan di Puskesmas Wates, Kediri,” ujar AKP Kamsudi mantan Kasubbag Humas Polres Kediri. (*)

Reporter: Z. Arifin
Editor: Azriel

Berita Lainnya