oleh

Kapolda Jatim Resmikan Pembangunan Perumahan Anggota Polri

Madiun, Jurnaljatim.com – Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin bersama pejabat utama Polda Jatim melakukan kunjungan kerja ke Polres Madiun Kota

Pada kesempata itu, Kapolda melaksanakkan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Green Indah Sanika Bhayangkara di Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun. Jumat (10/8/2018).

Perumahan bhayangkara tersebut sesuai rencana akan dibangun ruko sebanyak 10 unit, rumah type 54 sebanyak 49 unit dan rumah type 36 sebanyak 142 unit.

Selain melakukan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Green Indah Sanika Bhayangkara, Kapolda Jatim juga meresmikan perumahan Green Indah Bhayangkara Nglames Tahap I dan Tahap II di Kelurahan Nglames, Kecamatan Madiun Kabupaten Madiun.

“Perumahan ini nantinya diperuntukkan bagi personil Polri dan ASN Polri Polres Madiun Kota yang belum memiliki rumah, dan diharapkan penyediaan perumahan ini dapat meningkatkan kesejahteraan personil dan ASN Polri,” terang Kapolda Jatim.

“Personil yang punya rumah itu sedikit sekali, kalaupun ada ketersediaan rumah itu pun rumah lama – lama, jarang sekali ada penambahan rumah baru,” ungkapnya.

Kapolda juga berharap, dengan dibangunnya Perumahan Green Indah Sanika Bhayangkara dapat bisa dimanfaatkan dengan baik terlebih untuk buka usaha baru karena. lokasinya yang dekat dengan jalan protokol. (*)

Editor: Hafid
Sumber: Polresta

Berita Lainnya