oleh

Camat Peterongan: Terima Kasih Telah Mensukseskan Kegiatan HUT ke 73

Jombang, JurnalJatim.com – Rangkaian kegiatan untuk memperingati memperingati HUT RI ke 73 tahun 2018 di Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Jawa Timur telah berakhir. Penutupan dan pembubaran kegiatan dilakukan di Pendopo Kecamatan Peterongan, Rabu (19/8/2018).

“Rasa bangga dan ucapan terimakasihnya kepada seluruh jajaran panitia serta dinas/instansi, desa dan stakeholder lainnya yang telah mensukseskan berbagai kegiatan peringatan HUT RI ke 73 selama kurang lebih dua bulan,” kata Camat Peterongan, M. Agus Djauhari dalam sambutan pembubaran panitia.

Ia mengungkapkan, berbagai kegiatan telah dilaksanakan selama kurun waktu dua bulan baik yang dilaksanakan oleh desa maupun organisasi masyarakat. Diantara lomba gerak jalan, lomba volly ball, dan karnaval.

Baca Juga:  Tanggapan Ketua Dewan, Terkait Bangunan Lift Dan Ruang Rapat

Sementara itu, Agus Santoso, Ketua Panitia menyampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan kegiatan. Hadir dalam acara tersebut, Kepala Desa se Kecamatan Peterongan, sejumlah instansi dan pihak terkait yang diundang.

Pada kesempatan tersebut, usai memberikan sambutan, Camat Agus menyerahkan piala kepada para pemenang berbagai lomba pada peringatan hari kemerdekaan RI. (*)


Reporter: Luberta
Editor: Hafid

Berita Lainnya