oleh

Pernah Digerebek Warga Kediri, Pasangan Kumpul Kebo Ini Masih Saja Selingkuh

Kediri, JurnalJatim.com – Sudah pernah digerebek warga, namun masih saja nekat kumpul kebo. Warga yang geram, kembali menggerebek pasangan selingkuhan tersebut.

Sepasang bukan suami istri itu, yakni Agus Wiyanto (54) warga Pocanan, RT 01/RW 01, Kota Kediri dan Siti Khotijah (34) asal Lebak Bulus, Jakarta. Mereka digerek di rumah kos Kelurahan Pocanan, Kota Kediri, Jawa Timur.

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Kediri, Nur Khamid mengatakan, keduanya diamankan oleh warga ketika berduaan di rumah kos milik Oryza Mahendra Jaya pada Minggu (16/9/2018) malam pukul 23.00 WIB.

“Dari keterangan warga, pada tanggal 12 September 2018 kemarin, mereka juga digerebek warga. Alasannya masih mengurus surat pernikahan,” kata Nur Khamid kepada JurnalJatim.com, Senin (17/9/2018).

Ia menjelaskan, petugas yang mendatangi lokasi kejadian, kemudian keduanya dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk diinterogasi.

“Dari hasil pendataan, keduanya masih mempunyai pasangan resmi. Yang bersangkutan masih berstatus, ber- suami dan ber istri,” terang dia.

Ia menambahkan, selain diberikan pembinaan, kedua pasangan itu kemudian membuat pernyataan ke dua dan menyanggupi untuk tidak tinggal satu rumah. (*)


Reporter: Z. Arifin
Edisi: Hafid

Berita Lainnya