oleh

AKP Gatot Sudiyoto Jabat Kabag Ops Polres Madiun Kota

Madiun, JurnalJatim.com – Mutasi jabatan dalam organisasi Polri merupakan hal biasa sebagai pembinaan kesatuan dan bentuk penyegaran. Hal itu diungkapkan Kapolres Madiun Kota AKBP Nasrun Pasaribu.,SIK.,MH memimpin upacara serah terima jabatan Kabag Ops di Halaman Mako Polres Madiun Kota.Senin (8/10/2018) kemarin.

Dalam upacara tersebut terlihat Kabag Ops lama Kompol Mujo Prajoko, S.H, M.H diserahkan kepada pejabat yang baru yaitu AKP Gatot Sudiyoto, S.H. Hadir dalam serah terima jabatan Pejabat Utama, Anggota dan ASN Polres Madiun Kota.

“Jabatan merupakan sebuah amanat yang dipercayakan kepada kita sesuai dengan tugas tanggung jawab masing masing sebagai mana yang tertera dalam Program unggulan Polres Madiun Kota yaitu PECEL (Proaktif – Empati – Cerdas – Edukatif – Loyalitas),” kata Kapolres Madiun Kota.

AKBP Nasrun juga mengucapkan terimakasih kepada Kabag Ops Polres Madiun Kota yang lama Kompol Mujo Prajoko, atas kinerjanya selama ini.

“Selamat datang dan selamat bertugas kepada pada pejabat yang baru AKP Gatot Sudiyoto di Polres Madiun Kota,” pungkasnya. (Res)


Editor: Azriel


Berita Lainnya