oleh

Antar Sembako ke Rumah, Anak Temukan Bapak Tewas Membusuk di Tempat Tidur

Kediri, Jurnaljatim.com
Slamet warga Dusun Beringin, RT 01, RW 02, Desa Wonosari, Kecamanatan Pagu, Kabupaten Kediri ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di tempat tidur rumahnya. Ketika ditemukan, kakek berusia 65 tahun itu kondisinya sudah membusuk.

Basuki (35) warga Cerme, Kecamatan Grogol, Kediri kali pertama yang mengetahui meninggalnya korban. Saat itu, Basuki yang merupakan anak korban datang untuk menjenguk ayahnya sekaligus mengantarkan sembako.

Ketika sampai di rumah Slamet, ia melihat rumah dalam keadaan sepi dan tertutup rapat. Selanjutnya, Basuki meminta tolong warga untuk mendobrak pintu rumah korban.

Begitu pintu dibuka, anak serta warga kaget melihat kakek yang tinggal sendiri di rumah itu sudah dalam kondisi meninggal dunia dengan tubuhnya yang membusuk. Akhirnya warga melaporkan ke Polsek Pagu Kediri.

AKP Setijo Budi, Kasubbag Humas Polres Kediri mengatakan, setelah menerima laporan, polisi langsung menuju lokasi kejadian untuk menggelar olah TKP.

Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Slamet diduga meninggal dunia karena sakit dan tidak diketahui orang lain.

“Dark keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat sakit jantung, liver dan tekanan darah tinggi. Diduga korban meninggal karena sakit,” ujarnya. (*)


Reporter: Z.Arifin
Editor: Azriel

Berita Lainnya