oleh

DPRD Nganjuk Gelar Paripurna Serah Terima Jabatan Bupati Novi

Nganjuk, JurnalJatim.com – Serah terima jabatan dari Pejabat sementara (Pjs) Bupati Drs. Soedjono, MM ke Bupati Nganjuk periode 2018-2023 H. Novi Rahman Hidayat, S.Sos MM dan Dr.Drs. Marhaen Djumadi, SE, SH, MH, MBA telah dilaksanakan.

Proses serah terima itu dilaksanakan dalam Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Nganjuk di ruang Paripurna dengan dihadiri langsung Gubernur Jawa Timur Soekarwo, Selasa (2/10/2018) jam 09.00 WIB.

Tampak hadir pula, Kapolres Nganjuk, AKBP Dewa Nyoman Nanta Wiranta, Dandim 0810 Nganjuk Letkol Sri Rusyono, Kajari Nganjuk, serta dari Forkopimda, KPU, Bawaslu dan tamu undangan lainnya serta dari anggota DPRD Kabupaten Nganjuk.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Novi yang baru dilantik pada 24 september 2018 lalu menyampaikan terima kasih kepada seluruh penyelenggara pemilu yang terlibat langsung maupun tidak langsung karena pelaksanaan pemilu di Kabupaten Nganjuk berjalan kondusif.

“Terima kasih untuk semua yang berperan melaksanakan pemilu yang sesuai dengan harapan,” tutur Novi Rahman Hidayat.

Bupati juga menyampaikan akan mewujudkan visi dan misi yang pernah disampaikan saat kampanye. Selain itu, untuk ke depan akan menjadikan Nganjuk lebih baik dan bermartabat serta adanya program ekonomi kerakyatan.

“Kami bertekat akan meningkatkan ekonomi kerakyatan,” ujar Mas Novi panggilan akrab Novi Rahman Hidayat.

Sementara itu Gubernur Jawa Timur Soekarwo menyampaikan kepada kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik untuk segera mewujudkan program yang pernah di janjikan. Karena masyarakat mengharapkan kepada Bupati yang baru untuk bisa membawa Nganjuk ke arah lebih baik.

“Ekonomi kerakyatan yang menjadi harapan masyarakat untuk di realisaikan secara maksimal,”Pinta Soekarwo.

Seperti diketahui sesi akhir serah terima jabatan di laksanakan ucapan selamat dari Gubernur Soekarwo dan di ikuti oleh seluruh undangan yang hadir. Usai prosesi penyerahan serah terima jabatan, Bupati dan Wakil Bupati naik sepeda dari Kantor wakil rakyat menuju pendopo yang diikuti oleh Forkopimda. (*)


Reporter: Edi Joko W
Editor: Hafid

Berita Lainnya