oleh

Hendak Transaksi Sabu-sabu, Pria Berambut Pirang ini Diborgol Polisi

Kediri, JurnalJatim.com – Sedang menunggu pembeli untuk bertransaksi sabu-sabu, ternyata yang datang adalah polisi. Praktis, membuat Imam Basori (34) tidak berkutik. Seketika itu, Pria berambut pirang asal Trenggalek langsung diborgol oleh Polisi, Kamis (11/10/2018).

Penangkapan Imam berawal dari informasi masyarakat jika akan ada transaksi narkoba jenis sabu-sabu di simpang 3 Pasar Kras, Desa Purwodadi, Kecamatan Kras, Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Unit Reskrim Polsek Kras langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Ternyata, informasi itu benar. Setelah mendapati ciri-ciri yang sesuai dengan informasi, petugas langsung menyergapnya.

Polisi yang berpakaian preman langsung menggeledah tubuh pelaku. Hasilnya, ditemukan sabu-sabu dengan berat 1 gram dan tiga bungkus plastik klip serta satu set alat hisap.

Baca Juga:  Kuras Uang di Kartu ATM, Pria Kesamben Blitar Ditangkap Polisi

Selanjutnya, pemuda asal Dusun Kajang, Desa Masaran, Kecamatan Munjungan, Kabupaten Trenggalek itu, diborgol lalu digelandang ke Mapolsek Kras, Kediri.

“Tersangka dijerat dengan pasal 112 ayat (1) UU NO 35 tahun 2009 tentang narkotika,” ucap AKP Setijo Budi, Kasubag Humas Polres Kediri. (*)


Reporter: Z. Arifin
Editor: Hafid

Berita Lainnya