oleh

Pemotor Asal Nganjuk Tewas Terlindas Truk Gandeng di Tulungagung

Tulungagung, JurnalJatim.com – Seorang pengendara sepeda motor Honda Supra Fit Nopol AG 6238 VV asal Nganjuk tewas setelah tubuhnya terlindas truk gandeng di Jalan raya Desa Ngrendeng, Kecamatan Gondang, Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur, Kamis (11/10/2018).

Pemotor yang tewas diketahui bernama M. Ahmadi (35) warga Desa Kalianyar, Kecamatan Kertosono, Kabupaten Nganjuk.

Saat itu, korban mengendarai sepeda motor berjalan dari arah Trenggalek menuju Tulungagung. Didepannya, berjalan truk gandeng yang dikemudikan Sugeng, Warga Desa Rejoagung, Kecamatan Kedungwaru, Tulungagung.

Kemudian, korban mendahului truk gandeng nopol AG 9519 UR dari sebelah kanan. Belum selesai menyalip, dari arah berlawanan melaju kendaraan yang tidak diketahui identitasnya.

Korban pun panik, lalu bantir setir ke sebelah kiri. Nahas, sepeda motor korban menyenggol bak truk gandeng bagian belakang. Ahmadi pun terjatuh ke bawah kendaraan dan langsung terlindas roda gandengan.

“Korban meninggal ditempat dengan luka parah dibagian tubuhnya,” kata Ahmad, salah seorang warga setempat.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung berkerumun di lokasi. Tidak lama kemudian, Polsek Gondang dan Satlantas Polres Tulungagung berada di lokasi untuk menggelar olah TKP.

Mayat Ahmadi kemudian dibawa ke RSUD dr. Iskak Tulungagung untuk dilakukan visum. Polisi juga memeriksa sejumlah saksi dan mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas. (*)


Reporter: Rifai
Editor: Hafid

Berita Lainnya