oleh

Sakit Diabetes Tak Kunjung Sembuh, Warga Tosaren Malah Kendat di Rumah

Kediri, JurnalJatim.com – Keheningan suasana di kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren Kota Kediri berubah menjadi keramaian. Pasalnya, Rohadi Asmoro warga RT 20/ RW 07, Kelurahan Tosaren, Kecamatan Pesantren, ditemukan tewas secara tragis, Kamis (11/10/2018). Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian.

Pria berumur 56 tahun itu sengaja mengakhiri umurnya dengan cara gantung diri alias kendat. Peristiwa itu, kali pertama yang mengetahui adalah Sri Utami yang tak lain istri korban.

Bermula dari Sri Utami yang mencari suaminya usai pulang dari rumah mertuanya. Karena rumah terlihat dalam keadaan sepi, ia pun berusaha mencarinya disetiap sudut rumah.

alangkah kagetnya, ia menemukan Suaminya dalam keadaan menggantung di ruang keluarga. Spontan berteriak meminta pertolongan warga hingga diteruskan laporan ke Polsek Pesantren, Polres Kediri Kota.

Baca Juga:  Puluhan Botol Berisi Miras Dan Satu Pasang Mesum Di Kediri Diamankan Petugas Gabungan

AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polres Kediri kota membenarkan adanya warga Tosaren yang mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Diduga, korban nekat kendat karena depresi penyakit yang dideritanya.

“Korban meninggal karena gantung diri. Dari keterangan keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit diabetes yang tidak kunjung sembuh,” ucapnya. (*)


Reporter: Z. Arifin
Editor: Hafid

Berita Lainnya