oleh

Sopir Ngantur, Truk Tabrak Xenia dan Motor di Prambon

Nganjuk, JurnalJatim.com – Truk mitsubishi yang berjalan dari arah Kediri – Nganjuk mendadak berbelok (oleng) dan menabrak dua kendaraan di depannya yang berjalan dari arah berlawanan. Beruntung tidak ada korban yang meninggal dunia dalam laka lantas tersebut.

Kecelakaan itu terjadi di jalan raya umum Kediri – Nganjuk, tepatnya di selatan Mapolsek Prambon masuk Desa Sonoageng, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Rabu (17/20/2018) siang.

“Benar, telah terjadi laka lantas di jalan umum Prambon yakni truk menabrak dua kendaraan didepannya. Diduga, sopir truk mengantuk,” kata AKP AM Rido Ariefianto, Kasat Lantas Polres Nganjuk dikonfirmasi JurnalJatim.com.

Saat itu, truk truk Mitsubisi nopol AG 2967 V yang dikemudikan Risky Susilo, warga Sumberkepuh, Kecamatan Tanjunganom, Nganjuk berjalan dari arah selatan Kediri menuju ke utara Nganjuk.

Tiba-tiba di lokasi kejadian, truk tersebut berbelok ke kanan. Disaat bersamaan dari arah berlawanan berjalan Sepeda motor Honda Supra X nopol AG 5118 XF yang dikemudikan Ipung Fatmawati warga Dusun Kurunglor, Desa Kampungbaru, Kecamatan Tanjunganom dan Mobil Daihatsu Xenia nopol S 1716 WN, diketahui warga Desa Patran, Kecamatan Berbek, Nganjuk.

Karena tidak bisa mengendalikan kemudinya stirnya, truk itu langsung menabrak dua kendaraam tersebut. Benturan keras membuat kendaraan Xenia dan truk keluar jalan raya dan masuk ke area persawahan.

“Tidak ada korban jiwa dan hanya kerugian materiil. Korban manusia Ipung Fatmawati luka bibir robek, lecet tangan kana dan kaki kanan dan
Penumpang Xenia Mei Kurniawati (20) Mahasiswa, Desa Musir Lor, Kecamatan Rejoso, Kabupate Nganjuk mengalami luka bibir robek, Pelipis robek. Saat ini sejumlah saksi masih dimintai keterangan. Untuk kendaraan yang terlibat laka kita amankan,” pungkas AKP AM Rido.


Reporter: Edi Joko W
Editor: Hafid

Berita Lainnya