oleh

Tabrak Trailer, Pemotor Asal Widodaren Tewas di Lokasi Kejadian

Ngawi, JurnalJatim.com – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua kendaraan terjadi di Jalan Raya Ngawi-Mantingan kilometer 23-24 masuk Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Senin (22/10/2018) siang. Salah satu korbanya tewas dilokasi kejadian.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 11.30 WIB bermula dari Kasiman pria 42 tahun melaju dari timur ke barat mengendarai sepeda motor jenis Yamaha Vixion nopol AE 5496 L.

Sedangkan dari arah berlawanan melintas truk trailer nopol S 9461 UH yang dikemudikan Sarif warga Desa Caruk Wetan, Kecamatan Jabon, Jombang.

Sewaktu kejadian diduga kuat Kasiman mengendarai sepeda motor tanpa helm tidak bisa menguasai laju kendaraan alias oling. Karena jarak sudah dekat langsung terjadi tabrakan samping kanan dengan truk trailer hingga korban terpental.

Dari kejadian itu, Kasiman yang tercatat sebagai warga Desa Karangbanyu, Kecamatan Widodaren, Ngawi dinyatakan tewas ditempat. Usai kejadian petugas kepolisian mendatangi TKP untuk meminta keterangan para saksi mata. Sedangkan jenasah korban di evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi.

“Kami masih melakukan pendalaman terkait kecelakaan itu dengan meminta keterangan para saksi-saksi. Dan jenasah langsung kami evakuasi ke kamar mayat RSUD dr Soeroto Ngawi untuk mendapatkan visum,” terang Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto. (*)


Editor: Hafid

Sumber: Polres


Berita Lainnya