oleh

Tiga Pejabat Pacitan Dilantik Untuk Mengisi Kekosongan

Pacitan, JurnalJatim.com – Tiga pejabat struktural di Pemkab Pacitan telah dilantik oleh Bupati Pacitan, Indartato. Pelantikan yang digelar di ruang Peta Pendopo Kabupaten Pacitan itu untuk mengisi kekosongan yang terjadi.

Dalam sambutanya Bupati menyampaikan bahwa untuk kekosongan yang lain dipastikan akhir tahun 2018 dapat terisi.

Ia juga mengajak kepada seluruh pejabat di Kabupaten Pacitan untuk menaati perturan yang ada dan selalu iklas mengemban amanah. Mengingat beban dan tanggung jawab besar dipundak untuk mensejahterakan masyarakat. Ibarat tim sepak bola, agar menjaga kekompakan sehingga mampu menciptakan goal.

“Goal-nya adalah misi yang kita emban bersama,” kata Bupati.

Ketiga pejabat yang dilantik adalah, Camat Donorojo, Drs. Sumoro Hadi M.Si dilantik menjadi Staf Ahli Bupati Pacitan Bidang Sosial, Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia.

Baca Juga:  Tanggapan Ketua Dewan, Terkait Bangunan Lift Dan Ruang Rapat

Kemudian Ir. T. Andi Faliandra, MM, sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pacitan, menjadi Staff Ahli Bupati Pacitan Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Terakhir Mahmud S.Pd M.Pd sebelumnya menjabat Sekretaris Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Daerah Kabupaten Pacitan menjadi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Daerah Kabupaten Pacitan.

Dalam kesempatan tersebut mengundang, ketua DPRD Kabupaten Pacitan Ronny Wahyono, Sekda. Suko Wiyono, turut hadir Luki Indartato, serta seluruh Pejabat Lingkup Pemkab dan Kepala Perangkat Daerah dan Instansi Lingkup Kabupaten Pacitan. (*)


Editor: Z. Arifin
Foto: Diskominfo

Berita Lainnya