oleh

Brak.. Xenia Ringsek Tabrak Pohon di Campurdarat

Tulungagung, JurnalJatim.com – Mobil Xenia warna putih nopol L 1702 II mengalami kerusakan ringsek dibagian depan usai menabrak pohon di jalan raya masuk Desa Gamping, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung, Rabu (7/11/2018). Beruntung, sopir beserta para penumpangnya selamat dalam kecelakaan tersebut.

Informasi yang dihimpun media online JurnalJatim.com, mobil yang dikemudikan oleh Sulaiman (38) warga Simogunung, Putat Jaya, Kecamatan Sawaha, Surabaya berjalan dari Bejole menuju Campurdarat Tulungagung.

Sesampai di lokasi kejadian, mobil dengan lima penumpang itu tiba-tiba hilang kendali dan langsung menabrak pohon yang ada di sebelah barat jalan.

“Tahu-tahunya mendadak oleng dan langsung menabrak pohon. Mobilnya ringsek bagian depan,” kata Budi warga setempat.

Baca Juga:  Driver Ojek Online di Tulungagung, Tewas Membusuk Didalam Rumah

Mengetahui kejadian itu, warga langsung mendekat untuk memberikan pertolongan kepada sopir dan penumpang.

Beruntung, semuanya selamat dalam laka tunggal tersebut. Para penumpang hanya mengalami luka-luka dan langsung dievakuasi ke RSUD dr. Iskak Tulungagung.

Unit Laka Satlantas Polres Tulungagung yang mendapatkan laporan langsung menuju lokasi kejadian. Sejumlah saksi dimintai keterangan untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan itu.

“Kemungkinan sopirnya mengantuk lalu oleng menabrak pohon. Tidak ada yang meninggal,” kata warga lainnya. (*)

Kasus kecelakaan itu dalam penanganan Satlantas Tulungagung. Polisi juga telah mengevakuasi dan mengamankan bangkai mobil xenia sebagai barang bukti. (*)

Berita Lainnya