oleh

Bupati Jombang Sampaikan Siswa Akan Dapat Seragam Gratis

Jombang, JurnalJatim.com – Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan para siswa/siswi mulai Sekolah dasar hingga – tingkat SMA sederajat akan mendapatkan seragam gratis dari Pemkab Jombang. Hal itu sesuai dengan janji Bupati dan Wakil bupati dalam kampanyenya di Pilkada Jombang saat itu.

Bupati Mundjidah menyampaikan itu ketika menghadiri audiensi dan silaturrahmi bersama elemen masyarakat se Kecamatan Peterongan, di Pendopo Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Kamis (22/11/2018).

Bupati Jombang hadir bersama Wabup Sumrambah, jajaran Forpimda, Kapolsek, Danramil, para Kepala Desa dan masyarakat di Kecamatan Peterongan.

“Untuk anak siswa baru tahun ini tingkat SD, MI, SMP, Madrasah Tsanawiyah, SMA, Aliyah baik Negeri maupun swasta di Kabupaten Jombang akan mendapatkan seragam gratis. Hal itu demi terciptanya Jombang yang berkarakter dan berdaya saing,” kata Bupati Mundjidah Wahab.

Kegiatan Audensi tersebut, merupakan ajang mempererat tali silaturahim antara warga masyarakat dengan pemerintah Daerah Kabupaten Jombang guna menyerap aspirasi warga desa yang ada di kecamatan Peterongan.

Bupati juga mengucapakan terima kasih kepada seluruh masyarakat Jombang khususnya kecamatan Peterongan yang telah sukses menciptakan pemilihan kepala daerah secara aman dan kondusif.

“Sebentar lagi tahun 2019 mendatang akan ada pemilihan legislatif dan pemilihan Presiden agar terciptanya Pileg yang Jujur dan adil. Mari cipatakan pemilu yang jujur, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Diakhir acara, dilanjutkakan dengan acara ramah tamah oleh Bupati dan wakil bupati terhadap masyarakat kecamatan Peterongan. (*)


Reporter: Alghoni Luberta

Editor: Hafid


Berita Lainnya