oleh

Bupati Mundjidah: Media Berperan Dalam Pembangunan di Jombang

Jombang, JurnalJatim.com – Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab menyampaikan pentingnya tugas-tugas jurnalistik dalam mensosialisasikan berbagai peristiwa dan kegiatan di Wilayah kabupaten Jombang.

Untuk itu, hubungan baik dan kebersamaan yang telah terjalin baik selama ini antara pemkab dengan media harus tetap dipertahankan.

Hal itu disampaikan Bupati Mundjidah dalam audiensi bersama media di ruang Swagata, Pendopo Kabupaten Jombang, (16/11/2018).

Bupati Mundjidah hadir didampingi Wabup Sumrambah, Sekda Ahmad Jajuli, Kominfo dan Asisten. Hadir pula, para perwakilan dari berbagai media baik cetak, online, maupun elektronik televisi.

Untuk membangun kabupaten Jombang yang religius, tentram sebagai kota santri, sangat diperlukan kerjasama antara Pemerintah dengan media.

“Dengan Kegiatan seperti ini nanti kita lakukan rutin bisa satu atau dua bulan sekali,” ucap Mundjidah.

Sementara, Wabup Sumrambah menambahkan, media apapun bentuknya, sangat penting dalam pembangunan daerah. Tanpa media, lanjut Wabup, maka terasa hambar.

“Tanpa media yang mensosialisasikan itu tidak memiliki arti yang besar. Kita bisa saling support dalam melaksanakan tugas untuk kemajuan kabupaten Jombang,” kata Sumrambah. (*)


Reporter: Luberta

Editor: Hafid


Berita Lainnya