oleh

Sertijab Pergantikan Waka Polres Dan Kasat Reskrim Polresta Kediri

Kediri, JurnalJatim.com – Jabatan Waka Polres dan Kasat Reskrim Polres Kediri Kota berganti. Hal itu diketahui setelah dilakukan Sertijab (Serah terima jabatan) di halaman Mapolresta Kediri yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi, Sabtu (3/11/2018).

Dalam sertijab dua PJU (Pejabat Utama) Polresta Kediri, Kompol Hendy Kurniawan, yang sebelumnya menjabat Wakapolres Kediri Kota dipromosikan ditempat yang baru sebagai Wakapolres Bangkalan.

Sedangkan jabatan Wakapolres Kediri Kota dijabat, Kompol Iwan Sebastian, S. ST, SH, yang sebelumnya menjabat di Subditfasharkan Dit Polair Poda Jatim.

Selain jabatan Wakapolres yang bergeser juga dilakukan sertijab Kasat Reskrin, AKP Ridwan Sahara yamg sebelumnya menjabat sebagai Kasatreskrim Kota Kediri, dipromosikan jabatan baru sebagai Kapolsek Kras, sedangkan Kapolsek Kras sebelumnya, AKP Samsul Huda dipindahkan tugaskam di Polda Jatim.

Untuk jabatan baru, Kasatreskrim Polres Kediri Kota ditempati oleh AKP Andy Purnomo, yang sebelumnya menjabat Panit Unit IV Subdit Ditreskrimum Polda Jatim.

“Sertijab ini dilakukan untuk bisa membantu kondusif di wilayah hukum Polres Kediri Kota, dan juga bisa lebih membantu tugas Kapolres,”kata Kapolresta Kediri. (*)


Reporter: Mas Joko

Editor: Hafid


Berita Lainnya