oleh

Sopir Ngantuk, Truk Terjun Ke Sungai Tembelang

Jombang, JurnalJatim.com – Truk Nopol AH 8776 PD terjun ke sungai setelah menabrak tiang listrik di tepi jalan raya. Peristiwa itu terjadi di Jalan raya perbatasan Kecamatan Jombang- Tembelang, masuk, Desa Mojokrapak, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, Jawa timur, Kamis (8/11/2018) pagi.

Informasi yang dihimpun, truk yang dikemudikan Nyuman Didit Prasetyo asal Dusun Polohan, Desa Kendalrejo, Kabupaten Blitar melaju dari arah utara ke selatan.

Di lokasi kejadian, tiba- tiba truk tanpa muatan itu oleng ke kanan dan menabrak tiang listrik. Benturan keras, membuat tiang listrik roboh. Tak sampai disitu, truk kemudian terjun bebas ke sungai yang tidak ada airnya.

Beruntung Sopir selamat dalam laka lantas itu. Namun, kendaraan mengalami kerusakan parah dibagian depan dan bak truk. Kejadian itu mengakibatkan kerugian sekitar Rp 20 juta.

“Sopirnya selamat dan dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan luka-lukanya,” kata Pradana warga setempat.

Dari keterangan sejumlah saksi, diduga kecelakaan itu terjadi karena sopir mengantuk lalu hilang kendali dan menabrak tiang listrik

Kecelakaan tersebut, kini dalam penanganan Unit laka Satlantas Polres Jombang. Petugas telah mengevakuasi bangkai kendaraan dan meminta keterangan sejumlah saksi di lokasi kejadian. (Zen)


Editor: Azriel


Berita Lainnya