oleh

Tabrak Kucing Didepan Pasar Gurah, Pemotor Masuk Rumah Sakit

Kediri, JurnalJatim.com – Heru Susilo (38) warga Jalan Kapten Tendean, No 107 RT 03/RW 09, Kelurahan Ngronggo, Kota Kediri masuk rumah sakit setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak kucing di Jalan raya Pare-Kediri, Kamis (8/11/2018) malam.

Saat itu, Heru mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol AG 5921 BT berjalan dari arah barat ke timur. Didepannya, berjalan mobil Toyota Kijang warna silver Nopol AG 1967 AQ yang di kemudikan Giono (53) warga Kresek Tempurejo, RT 05/RW 02, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri.

Di lokasi kejadian, tepatnya didepan pasar Gurah, Heru mulai tancap gas untuk menyalip mobil tersebut dari samping kanan.

Belum sampai mendahului mobil, tiba-tiba ada kucing yang menyeberang. Spontan ia kaget lalu menabraknya. Heru pun terjatuh ke sebelah kiri tepat di depan mobil dan tercium mobil kijang. Beruntung nyawanya selamat dalam kecelakaan tersebut.

“Pengendara sepeda motor saat itu hendak mendahului mobil didepannya. Tapi pas nyalip, kaget ada kucing lalu terjatuh. Korban mengalami luka pada kepala, tangan kanan dan kiri,”tutur Kasi Humas Polsek Gurah Aipda Yulianto, Jumat (9/11/2018).

Kecelakaan itu juga mengakibatkan kedua kendaraan mengalami kerusakan. Kini, mobil Kijang dan sepeda motor yang terlibat laka dibawa ke Mapolsek Gurah untuk dijadikan barang bukti. Sementara, pengendara sepeda motor dibawa ke RS Khodijah Gurah untuk mendapatkan perawatan. (*)


Reporter: Mas Joko

Editor: Azriel


Berita Lainnya