oleh

Hilang Kendali, Mobil Terbalik di Tol Jombang KM 697 B

Jombang, JurnalJatim.com – Sebuah mobil terbalik di tol Jombang – Mojokerto, tepatnya di KM 697 B Masuk wilayah Kabupaten Jombang, Pengemudi selamat, namun mobil rusak parah dalam laka lantas tersebut. Kini, masih dalam penanganan petugas.

Kasat Lantas Polres Jombang, AKP Inggal Widya Perdana membenarkan adanya kecelakaan di jalan tol tersebut. Dan saat ini, kata Inggal, masih dalam penanganan petugas.

“Betul (laka) mas, saat ini masih dalam penanganan PJR,” kata Inggal dikonfirmasi.

Informasi yang dihimpun, mobil yang mengalami laka tunggal tersebut bernopol W 543 RI yang dikemudikan oleh M Harisih, Warga Sidoarjo. Ketika kejadian, tengah berlangsung hujan.

Mobil yang melaju dari arah Mojokerto menuju Jombang saat itu berjalan dengan kecepatan tinggi. Tepat di KM 697 B, sopir hilang kendali lalu menabrak guardil. Kemudian, kendaraan berwarna hitam tersebut terbalik.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Pabrik Miras di Semanding, Tiga Orang Buron

Petugas yang mendapatkan informasi langsung meluncur ke lokasi untuk mengevakuasi kendaraannya. Sementara, korban yang mengalami luka dibawa ke RS Al-Aziz Tembelang, Jombang.

“Kami menghimbau pengguna jalan untuk lebih berhati-hati di jalan, terlebih jika turun hujan, karena jalan licin,” pungkas AKP Inggal. (*)


Reporter: Z. Arifin

Editor: Hafid


Berita Lainnya