oleh

Mutasi Bergulir, Kasat Lantas Polresta Kediri Berganti

Kediri, JurnalJatim.com – Mutasi jabatan di Satuan Lalulintas Polresta Kediri bergulir. Kasat Lantas Polresta Kediri AKP Adi Nugroho jabatannya diganti oleh AKP Ahmad Risky Caropeboka. Upacara Sertijab (Serah terima jabatan) dan pisah kenal Kasat Lantas telah dilangsungkan di Mapolresta Kediri, Sabtu (1/1/2018) kemarin.

Hadir dalam kegiatan sertijab dan pamit kenal antara lain Kapolresta Kediri, AKBP Anthon Haryadi yang memimpin upacara, Kabag Sumda Polresta Kediri Kompol I Ketut Mudita, SH. Kanit Turjawali Polresta Kediri Ipda Priyo Hadistyo, SH. Pejabat Utama Polresta Kediri, Kapolsek jajaran, Pengurus Bhayangkari Cabang Kediri Kota dan anggota Polresta Kediri.

AKP Ahmad Risky sebelumnya menjabat sebagai Kanit Turjawali, Satlantas Polresta Banjarmasin. Sementara, AKP Ady Nugroho berpindah tugas menduduki jabatan Kapolsek Manyar, Resort Gresik.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Pabrik Miras di Semanding, Tiga Orang Buron

AKP Ady Nugroho berharap penggantinya bisa lebih baik dari dirinya dalam memimpin di kesatuan lalu lintas.

“Ada banyak program Satlantas yang sudah dalam perencanaan saya, namun akan dilanjutkan Kasatlantas yang baru. Seperti pembayaran cash plus untuk melakukan pembayaran cash plus tanpa uang tunai,” kata Ady kepada wartawan.

Sementara, AKP Ahmad Risky mengatakan, program yang sudah baik akan tetap dilanjutkan. Kedepan, dirinya juga akan mengevaluasi dan mengkaji mana yang kurang baik akan kita benahi demi kemajuan Satlantas Polres Kediri Kota. (Res)


Editor: Azriel


Berita Lainnya