oleh

Petugas Berjibaku Padamkan Kebakaram Toko Jawa Indah Elektronik di Kota Kediri

Kediri, JurnalJatim.com – Toko Jawa Indah Elektronik yang berada di depan pasar Pahing Kota Kediri ludes dilalap si Jago Merah, Rabu (5/12/2018). Kebakaran yang membuat gempar warga Kota Kediri itu terjadi sekitar jam 19.00 WIB. Hingga jam 20.30 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berjibaku menjinakkan api.

Beberapa unit mobil PMK Kediri dan milik Gudang Garam diterjunkan ke Lokasi kejadian. Disela pemadaman, warga berkerumun di sekitar lokasi hingga membuat Jalan Hos Cokroaminoto macet total.

Pantauan di lokasi, api dibagian depan sudah mulai padam, namun untuk bagian tengah masih berkobar. Kencangnya angin membuat api masih belum bisa dijinakkan dan membuat petugas kewalahan.

Selain itu, di lokasi kebakaran banyak terdapat alat-alat elektronik yang mudah terbakar. Dengan cepat api meluluh lantahkan bangunan toko beserta isi didalamnya. Petugas juga melakukan pembasahan disekitar lokasi kebakaran, agar api tidak merembet ke toko-toko sebelahnya.

“Saat ini anggota sudah berada di TKP. Untuk penyebabnya belum diketahui. Karena masih dalam proses pemadaman,” kata AKP Kamsudi, Kasubag Humas Polresta Kediri dikonfirmasi JurnalJatim.com

Selain belum diketahui penyebab kebakaran, juga belum diketahui korban maupun kerugian materiil dari kebakaran tersebut. (*)


Reporter: Z. Arifin

Editor: Azriel


Berita Lainnya