oleh

Razia Gabungan Amankan Satu Pasangan Mesum Dan Empat Orang Tenggak Miras

Kediri, JurnalJatim.com – Razia petugas Gabungan dari Satpol PP, TNI dan Polri melakukan razia Yustisi dan cipta kondisi di wilayah Kota Kediri, Senin (10/12/2018) malam, mengamankan empat orang yang sedang pesta miras dan sepasang muda- muda yang sedang melakukan perbuatan asusila. Mereka kemudian dibawa ke Mako Satpol PP Kota Kediri untuk diproses lebih lanjut.

“Razia gabungan itu dalam rangka Cipta Kondisi wilayah Kota Kediri yang tertib, aman dan damai,” kata Nur Khamid, Kabid Trantibum, Satpol PP Kota Kediri.

Ia menjelaskan puluhan petugas gabungan yang diterjunkan langsung bergerak menyasar kos-kosan yang berdiri di Kota Kediri. Satu persatu kamar kos diperiksa, namun, hasilnya nihil.

Baca Juga:  Empat Pengamen di Simpang Kawi, Diangkut Satpol PP Kota Kediri

Selanjutnya, rombongan petugas menuju Gor Joyoboyo, Kota Kediri. Nah, disitu petugas melihat ada 4 orang yang sedang meminum Miras di Warung kopi. Tak mau buruannya lepas, aparat gabungan tersebut langaung menangkapnya.

Nur Khamid mengatakan, empat orang, petugas gabungan juga mengamankan satu pasang remaja yang diduga melakukan perbuatan mesum.

“Mereka yang terjaring razia dibawa ke Mako untuk didata dan dilakukan pembinaan,” ujar Nur Khamid, dikonfirmasi Media online JurnalJatim.com, Selasa (11/12/2018) pagi.

Dari data yang diperoleh, empat orang yang diamankan ketika sedang meminum miras, yakni, Erik Suprianto (26) warga Dusun Petuk, RT 02/RW 04, Desa Puhrubuh, Kecamatan Semen, Kabupaten Kediri, kemudian Ody Tiara Yudha (24) warga Dusun Krajan Kidul, RT 003/ RW 002, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri, lalu Fajar Fradyansah (22) warga Dusun Krajan Timur, RT 002/ RW 002, Desa Wonojoyo, Kecamatan Gurah, Kabupate Kediri serta Amellia Wahyuningyas (20) warga Dusun Sumberjo, Desa Joho, Kediri.

Baca Juga:  Duel Maut, Warga Ngancar Tewas Bersimbah Darah

Sedangkan sepasang muda mudu yang diamankan yakni, MNP (15) warga Maesan, Kecamatan Mojo, Kota Kediri dan BTK (17) warga Kelurahan Betet, Kecamatan Pesantren, Kota Kediri. (*)


Reporter: Kdr1

Editor: Z. Arifin


Berita Lainnya