oleh

Satlantas Polres Ngawi Amankan Ertiga Pengangkut Miras

Ngawi, JurnalJatim.com – Petugas kepolisian dari Satlantas Polres Ngawi mengamankan satu kendaraan roda empat jenis Suzuki Ertiga warna silver nopol DK 1740 AY di depan pos pantau Monumen Suryo, Jalan Raya Ngawi-Solo masuk Desa Pelanglor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi, Jawa timur.

Kejadian itu berawal saat petugas melakukan pemantauan arus lalu-lintas. Dari arah barat muncul kendaraan mobil Suzuki Ertiga melanggar marka jalan.

Setelah dihentikan petugas, ternyata didalamnya ada 180 botol dari 15 kardus. Setelah di cek setiap kardusnya berisi, 12 botol plastik minuman mineral berisi arak 1,5 liter dengan total 270 liter.

“Semua barang buktinya sudah kami amankan. Dan orangnya juga kita periksa untuk mempertanggungjawabkan perbuatanya,” terang Kanit Turjawali Satlantas Polres Ngawi Ipda Fredo Leonard Sianturi.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Pabrik Miras di Semanding, Tiga Orang Buron

Jelasnya, dari pemeriksaan awal ratusan liter arak tersebut milik Samsul Arifin warga Kecamatan Krian, Sidoarjo yang baru dibeli dari Bekonang Sragen. Kata Fredo semua barang bukti diamankan guna proses hukum lebih lanjut. (pr)


Sumber: Polres

Editor: Hafid


Berita Lainnya