oleh

Sembilan Anggota Satresnarkoba Terima Penghargaan Dari Kapolres Jombang

Jombang, JurnalJatim.com – Keberhasilan anggota Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Jombang dalam mengungkap kasus peredaran Narkoba di kota santri mendapat apresiasi dari Kapolres Jombang.

AKP Moch Mukid, Kasat Resnarkoba Polres Jombang, mengungkapkan, ada sembilan anggota Resnarkoba yang mendapatkan penghargaan Kapolres. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Jombang AKBP Fadli Widyanto dalam apel pagi di lapangan Mapolres Jombang, Rabu (26/12/2018).

“Benar, tadi pagi anggota saya yang mendapatkan penghargaan dari Kapolres. Ini sebagai bentuk apresiasi pimpinan kepada anggota atas kinerjanya yang berhasil mengungkap kasus peredaran Narkoba di Jombang,” kata AKP Moch Mukid kepada JurnalJatim.com.

Keberhasilan itu diantaranya pengungkapan kasus sabu-sabu seberat dua ons lebih. Dalam kasus tersebut, menangkap lima tersangka, termasuk kurirnya.

“Keberhasilan itu semua, tidak lepas dari dorongan dan semangat dari Bapak Kapolres. Beliau terus memberikan spirit kepada kami semua untuk terus bekerja memberantas peredaran narkoba dan Narkotika,” terang mantan Kasat Resnarkoba Polres Ngawi ini.

Sementara itu, Kapolres Jombang AKBP Fadli Widyanto, menyampaikan bahwa pemberian penghargaan merupakan bentuk apresiasi yang diberikan institusi Kepolisian kepada anggota yang berprestasi.

“Kepada seluruh anggota yang lain yang memiliki prestasi kita pasti akan berikan penghargaan sebagai bentuk reward dan sebagai motivasi serta semangat dalam melaksanakan tugas ke depan lebih baik,” ujarnya. (*)


Reporter: Z. Arifin

Editor: Hafid


Berita Lainnya