oleh

Shalawat Hindarkan Jombang Dari Bencana

Jombang, JurnalJatim.com – Agar terhindar dari bencana dan mara bahaya, hendaknya melakukan doa dan kegiatan religius. Diantara menggelar kegiatan shalawat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW. Melalui kegiatan itu juga dapat menjadikan Jombang untuk lebih baik.

Demikian disampaikan Hj. Mundjidah Wahab dalam peringatan maulid nabi Muhammad SAW dan doa bersama serta peresmian mushola An Nahidloh di pendopo kecamatan Peterongan, Jombang Selasa (4/12/2018).

Hadir pula Wakil Bupati Sumrambah, Camat Peterongan, Para Kepala Desa (Kades) beserta perangkat, para muslimah serta Ibu PKK Kecamatan Peterongan.

“Di masjid se Kabupaten Jombang mengadakan gerakan Khotmil Qur’an dan sodaqoh tiap hari sebelum subuh, semoga Jombang dijauhkan dari bencana dan mara bahaya,”terang Wabup.

Achmad Jauhari Camat Peterongan, berharap kegiatan itu mendapat Syafaatnya. Mudah-mudahan, kata dia, Jombang dalam keadaan tentram, damai dan selalu Diridhoi Allah SWT.

Bupati Jombang Mundjidah Wahab menyampaikan terima kasih kepada camat, Ibu PKK serta seluruh panitia yang mengadakan acara tersebut. Dengan adanya acara seperti itu, kata Mundjidah, semoga Jombang yang barokah dan lebih baik. (*)


Reporter: Luberta

Editor: Hafid


Berita Lainnya