oleh

Toko Listrik Di Pasar Pahing Kota Kediri Terbakar

Kediri, JurnalJatim.com – Sebuah toko elektronik di depan pasar Pahing, Jalan Hos Cokroaminoto, Kota Kediri, Jawa timur dilalap si jago merah. Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran, sebab hingga saat ini, masih dilakukan proses pemadaman.

Infornasi yang didapat, peristiwa itu terjadi pada Rabu (5/12/2018) sekitar pukul 19.00 WIB. Awalnya, kepulan asap keluar dari toko elektronik yang berada di tepi jalan raya depan pasar pahing.

Tidak lama kemudian, api langsung membesar. Dua mobil unit kebakaran milik Pemkot Kediri dan Mobil PMK Gudang Garam didatangkan ke lokasi untuk menjinakkan si jago merah.

“Tidak tahu penyebabnya mas. Api tahunya sudah membesar dan membakar toko,” kata Wahyu warga setempat.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Pabrik Miras di Semanding, Tiga Orang Buron

Hingga sat ini, jam 19.45 WIB, petugas masih berjibaku memadamkan api. Sementara, arus jalan lalulintas di sekitar lokasi macet karena kerumunan warga yang melihat pemadaman api.

Kasubbag Humas Polresta Kediri, AKP Kamsudi dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut. Ia mengatakan, anggota saat ini tengah berada di TKP (Tempat Kejadian Perkara)

“Iya benar (kebakaran). Yang terbakar toko Listrik Jawa Indah. Anggota sudah di TKP. Untuk penyebabnya belum diketahui,” singkat AKP Kamsudi. (*)


Reporter: Z. Arifin

Editor: Hafid


Berita Lainnya