oleh

Antar Sarapan ke Kos, Anak Temukan Ayahnya Gantung Diri di Kamar

Kediri, JurnalJatim.com – Bermaksud untuk mengantarkan makanan kepada bapak kandungnya di kos-kosan Dusun Kweden, RT 033/ RW 004, Desa Karangrejo, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, jutru melihat bapaknya kendat alias gantung diri di pintu kamar, Minggu (6/11/2019). Kejadian itu kemudian dilaporkan ke Polsek Gampengrejo, Polres Kediri.

Korban adalah Sutarji (56), asal Dusun Sentulan, RT 002/RW 002, Desa Panggungrejo, Kecamatan Tulungagung, Kabupaten Tulungagung.

Kapolsek Gampengrejo, AKP Mukhlason menerangkan, dari hasil olah TKP yang dilakukan polisi, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban. Artinya, pria paruh baya itu murni meninggal karena gantung diri.

“Berdasarkan keterangan dari anaknya bernama Novi Ria Safitri (32), korban mengalami sakit strok sejak 2 tahun lalu,” kata Kapolsek.

Baca Juga:  Pulang Belanja, Pria Kunjang Temukan Istri Gantung Diri di Rumah

Ia menjelaskan, peristiwa itu bermula dari Novi yang menghampiri korban di kos nya yang terletak disebelah utara tempat kosnya. Novi saat itu mengantar sarapan kepada ayahnya.

“Ketika membuka pintu kos mendapati bapak kandungnya sudah dalam kondisi gantung diri di pintu kamar menggunakan sebuah sarung,” ujarnya.

Spontan, Novi berteriak kencang dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. Sejurus kemudian, warga datang lalu memberitahukan kepada perangkat desa dan diteruskan laporan ke Polsek.

“Korban adalah pendatang dan sudah 6 bulan tinggal di kos milik Suparti (60) tersebut,” kata AKP Muklason.

Setelah dilakuka visum luar, mayat korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk di makamkan. Pihak keluarga juga telah membuat surat pernyataan atas musibah tersebut. (*)

Baca Juga:  Empat Pengamen di Simpang Kawi, Diangkut Satpol PP Kota Kediri

Reporter: Mas Joko

Editor: Hafid


Berita Lainnya