oleh

Ibu Rumah Tangga di Dukuhklopo Peterongan, Bunuh Diri “Nyemplung” Sumur

Jombang, Jurnaljatim.com – Setelah beberapa kali gagal bunuh diri dengan berbagai cara, Siti Chosiyah, warga Dusun Dukuh, RT 07/ RW 04, Desa Dukuhklopo, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang kembali melakukan bunuh diri.

Kali ini, wanita berusia 41 tahun itu bunuh diri dengan cara menceburkan diri ke dalam sumur, Jumat (11/1/2019). Namun nahas, nyawa ibu rumah tangga itu melayang alias tidak tertolong.

Warga yang mengetahui korban menceburkan diri (Nyemplung) ke sumur, langsung melakukan pengecekan. Peristiwa itu, selanjutnya dilaporkan ke Polsek Peterongan Polres Jombang.

Usai mendapatkan laporan, Kapolsek Peterongan AKP Sugianto, SH bersama anggota dan tim medis menuju lokasi kejadian. Korban kemudian dievakuasi dari dalam sumur.

Baca Juga:  Empat Pengamen di Simpang Kawi, Diangkut Satpol PP Kota Kediri

Dari pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban. Artinya, Siti meninggal karena tercebur ke dalam sumur dan kehabis oksigen.

“Dari keterangan sejumlah saksi, korban mengalami gangguan jiwa dan sudah seringkali melakukan percobaan bunuh diri,” katanya.

Setelah dilakukan visum luar, jenasah korban kemudian diserahkan kepada keluarga untuk dilakukan pemakaman. (*)


Reporter: Z. Arifin

Editor: Azriel


Berita Lainnya