oleh

Masuk Angin, Loper Susu Kediri Tewas Membusuk di Penginapan Kerja

Kediri, Jurnaljatim.com – Seorang tukang loper susu Karunia bernama Masyhudi (55) asal Jalan Kunjang, RT 014/ RW 019, Desa Tawang, Kecamatan Wates, Kabupaten Kediri, Jawatimur ditemukan tewas di mes (penginapannya) perusahaan susu CV. Karunia yang berada di Desa Jongbiru, Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Rabu (9/1/2019).

Mayat korban diketahui dari kecurigaan seorang anak magang di perusahaan tersebut. Saat itu, tercium bau busuk dari dalam mes yang selama ini ditempati sendiri oleh korban.

Karena pintu dalam keadaan terkunci, selanjutnya di buka paksa (didobrak). Alangkah kagetnya, bau busuk itu dari jasad korban. Kejadian itu kemudian diberitahukan kepada pimpinan dan dilaporkan ke Polsek Gampengrejo Polres Kediri.

Baca Juga:  Empat Pengamen di Simpang Kawi, Diangkut Satpol PP Kota Kediri

Sejurus kemudian, anggota Polsek bersama tim Inafis Polres Kediri meluncur ke lokasi untuk menggelar olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Ketika ditemukan, korban meninggal
diatas kasur dan penuh belatung, kondisi tubuh sudah membengkak. Selsnjutnya, mayat korban dibawa ke RS Bhayangkara Kota Kediri.

“Dalam pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban,” kata AKP Mukhlason, Kapolsek Gampengrejo, Kamis (10/1/2019).

Dari keterangan pihak perusahaan, korban sudah tidak masuk kerja sejak 31 Desember 2018 lalu. Dan korban selama ini tinggal sendiri didalam mess tersebut. “Diperkirakan sudah meninggal dunia kurang lebih 5 hari yang lalu,” ucap Mukhlason.

Dugaan kuat korban meninggal karena sakit. Sebab, keterangan dari temannya, sebelumnya korban sering mengeluhkan masuk angin dan mengeluh pusing karena tensinya tinggi. Hal itu juga diperkuat, ditemukan obat yang diduga milik korban. (*)

Baca Juga:  Pulang Belanja, Pria Kunjang Temukan Istri Gantung Diri di Rumah

Reporter: Mas Joko

Editor: Hafid


Berita Lainnya