oleh

Tabrak Truk Gandeng Parkir, Satu Pengendara Motor Meninggal Ditempat

Sidoarjo, Jurnaljatim.com – Usai menghantam bak truk gandeng yang sedang parkir di pinggir jalan, dua pengendara motor jatuh tersungkur. Satu pengendara tewas di lokasi, yakni Wisnu Hasmu (23) pemuda asal Desa Tawangsari, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan, satu temannya bernama Raka (21) asal Desa Bandulan, Kecamatan Sukun, Malang, mengalami luka yang cukup serius dan dilarukan ke Rumah sakit.

Kanit Lakalantas Polresta Sidoarjo, Iptu Sugeng Sulistyono mengungkapkan, kedua pengendara motor tersebut, berboncengan dengan mengendarai sepeda motor Honda Vario putih nopol W 3220 WX.

“Satu meninggal ditempat, satunya lagi dalam keadaan luka parah,” ungkapnya.

Dikatakannya, atas dasar keterangan saksi, peristiwa itu terjadi ketika keduanya melaju dari arah Krian menuju ke Surabaya. Dengan kecepatan tinggi, keduanya tiba-tiba menabrak truk gandeng yang sedang parkir tepatnya di Jalan raya Trosobo, Krian, Selasa (1/1/2019).

Baca Juga:  Pulang Belanja, Pria Kunjang Temukan Istri Gantung Diri di Rumah

“Keduanya terpental. Diduga pengendara dalam keadaan mengantuk,” tuturnya.

Setelah kejadian, petugas kepolisian melakukan olah TKP dan membawa korban ke Rumah Sakit yang dekat dengan lokasi kejadian. Yakni RS Anwar Medika Krian. (*)


Reporter: Deni Yan

Editor: Hafid


Berita Lainnya