oleh

Toko Bahan Sepatu di Jalan Mojopahit Mojokerto Terbakar

Mojokerto, JurnalJatim.com – Toko bahan sepatu di Jalan Majapahit, tepatnya di Kelurahan/Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, Jawa Timur terbakar. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (6/1/2019) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu, secara tiba-tiba api terlihat berkobar di bangunan toko bahan sepatu itu. Dengan cepat, si jago merah itu membesar dan menghanguskan seluruh bangunan. Belum diketahui penyebab pasti kebakaran ini.

“Tiba-tiba api membesar dan sudah didatangkan mobil pemadam kebakaran,” kata Hadi, warga setempat.

Sebanyak 5 mobil pemadam kebakaran diterjunkan untuk memadamkan api. Selain itu, mobil water canon milik polisi juga didatangkan untuk menjinakkan api.

Selain meludeskan bangunan, peristiwa kebakaran itu juga sempat mengganggu arus lalu lintas di jalan tersebut. Sebab, warga yang melintas berhenti untuk melihat dan mengambil foto kebakaran dengan ponselnya.

Baca Juga:  Pulang Belanja, Pria Kunjang Temukan Istri Gantung Diri di Rumah

Saat ini, petugas tengah berjibaku memadamkan api. Belum diketahui secara pasti penyebab dari terbakarnya toko dua lantai tersebut. Polisi yang berada di lokasi juga mengamankan situasi disekitar lokasi kebakaran. (Jk)

Editor: Hafid

Berita Lainnya